Konferensi LibreOffice Indonesia 2018 Akan Diadakan Di PENS 3


Kabar gembira untuk pengguna atau komunitas perangkat lunak sumber terbuka khususnya pada sektor aplikasi perkantoran di tanah air, pasalnya Konferensi Akbar, LibreOffice Indonesia 2018 akan berlangsung pada akhir kuartal pertama tahun ini, lebih tepatnya pada tanggal 23 –  25 Maret di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (PENS).

Ini merupakan kali pertamanya perhelatan akbar ini diadakan di Indonesia berkat kerja keras dari berbagai Komunitas Sumber Terbuka di berbagai daerah terutama Komunitas LibreOffice Indonesia.

Sesuai pantauan kami pada website utama Konferensi LibreOffice Indonesia 2018 yang beralamat di http://libreoffice.id/, saat ini panitia penyelenggara telah membuka pendaftaran untuk menjadi pembicara melalui CFP (Call For Paper). Beragam topik yang berkaitan dengan LibreOffice maupun mengenai perkembangan perangkat lunak berkode sumber terbuka telah disediakan untuk mengisi kemeriahan acara akbar ini.

Tentu acara ini membuka kesempatan besar bagi anda yang ingin mengasah kemampuan public speaking, karena pada acara ini bukan hanya membahas masalah teknis yang dapat diselesaikan oleh mereka yang telah jago dibidangnya, pembahasan non-teknis pun dibuka lebar oleh penyelenggara.

Jadi, persiapkan diri anda untuk menyambut acara akbar Konferensi LibreOffice Indonesia 2018 beserta keseruan didalamnya.

 

Poster CFP (Call For Paper) Konferensi LibreOffice Indonesia 2018

Poster Call For Paper Konferensi LibreOffice Indonesia 2018

Narahubung

Syah Dwi Prihatmoko
Surel: [email protected]
Telegram: @sdmoko

 


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 thoughts on “Konferensi LibreOffice Indonesia 2018 Akan Diadakan Di PENS